img

Unilak Gelar Konferensi Internasional Terindeks Scopus Di Bulan Agustus

Senin,16 Juli 2018 - 09:34:am WIB | Oleh: Administrator

Unilak Gelar Konferensi Internasional Terindeks Scopus Di Bulan Agustus

Unilak menggelar konferensi International di bulan Agustus.

Unilak-Setelah sukses dengan konferensi Internasional ICE-Tech (International Conference on Environment and Techology)  yang pertama tahun 2017 lalu,di tahun 2018 Universitas Lancang Kuning kembali menggelar  seminar  ICE-Tech  yang kedua yang akan diadakan 10-11 Agustus 2018.

Demikian disampaikan oleh wakil rektor I Unilak Dr.Junaidi. Junaidi menyebutkan bahwa tahun lalu jurnal yang diikutsertakan pada seminar ICE-Tech semuanya telah terpublikasikan di Scopus.

“Kami mengundang para dosen dan peneliti yang ada di seluruh Indonesia dan Riau untuk mengikuti konferensi yang insyaallah akan dilaksanakan tanggal 10-11 Agustus di Unilak”

Di konferensi ini menghadirkan dua pembicara Internasional yaitu  Prof,Ghamal Zakaria dari Univerisiti Brunei Darussalam, dan Taiwan.

Junaidi menambahkan  untuk tahun ini  Proseding(artikel peserta) juga akan terindek Scopuss dan ini merupakan kesempatan bagi para dosen untuk mengikuti kegiatan ini,dan kegiatan ini bertujuan meningkatkan publikasi karena memang dianjurkan oleh dikti(direktorat perguruan tinggi).

Perlu diketahui Scopuss  adalah salah satu database literatur ilmial yang dimiliki oleh penerbit terkemuka dunia,dab Scopus di perkenalkan ke dunia pada tahun 2004.

Bagi dosen dan peneliti yang berminat jadwal mengirimkan artikel 1 juli sampai 3 Agustus 2018,dan jadwal pembayaran peserta 5-8 Agustus 2-18, dan untuk informasi lainya dapat mennghubungi panitia di  nomor 08136306368/081267229800

 

Berita Lainnya

Tulis Komentar

Facebook

Index Galeri Video

Copyright © 2016 Pascasarjana Universitas Lancang Kuning. Developed by 8MediaTech